Laman

Jumat, 10 Juni 2011

hati-hati penipuan bertajuk undian lottery "ELECTRONIC EMAIL AWARD WINNING NOTIFICATION AWARD PRESENTATION CENTER: UNITED KINGDOM "

siang 11/01/2011 jam 12.00 WITA saya terbangun dari tidur saya,saya nyalakan komputer dan mulai check @mail di yahoo.tiba-tiba saya terkaget dengan @mail masuk yang berada dalam spam saya yang mengatakan saya mendapatkan undia $1.000.000,siapa yang tidak senang dengan uang sebanyak itu.namun saya juga tidak tinggal diam,saya yang senang dan bingung akan apa yang harus saya lakukan kelak dengan uang tersebut langsung mencari tahu semua tentang "AWARD NOTIFICATION" ini.saya buka tag baru,saya bertanya kepada uncle google.com "siapa sih agent ini?mengapa tiba-tiba saya mendapatkan uang yang jumlahnya sangat banyak tersebut?" lalu aku mengcopy @mail yang mengirimkan saya pesan tersebut ( onlymmee@boltblue.com ) dan saya mendapatkan jawaban yang membuat saya pusing!!!lalu saya mencoba kedua kalinya bertanya kepada uncle google.com dan memakai alamat @mail yang didalam spam tersebut " ukclaimxagent@gmail.com "  menyuruh saya untuk menghubunginya,ketika saya memasukkan alamat @mail tersebut,saya kaget dengan jawaban uncle google.com ,yaitu :


rasa senang berubah jadi rasa was-was akan penipu ulung ini,namun untuk

para pengguna yahoo mungkin ini sangat biasa.sekarang saya tersadar akan 

banyaknya cara penipu menipu kita!  inilah gambaran sertifikat tersebut :


saa berharap kepada teman-teman yang membaca kolom ini untuk berhati-hati terhadap penipuan ini.....
trims...












Tidak ada komentar:

Posting Komentar