Laman

Rabu, 15 Juni 2011

webcam saya (cerpen untuk teman saya)

sore tanggal 9 juni 2011,mumpung ada cam jadi kita online dulu sama orang-orang di dunia maya. kuketik alamat web www.omegle.com dan segera aku berbincang-bincang dengan para teman baru saya di dunia maya via webcam. kebanyakan sih orang luar dan tujuannya hanya untuk sexcam semata,tetapi ada satu teman baru saya yang berbeda dengan orang-orang di dunia maya lainnya.nama facebooknya  http://www.facebook.com/MAQ.k2 dia masih sekolah sedangkan saya sudah bekerja.mengapa bisa sampai saya menuliskan cerpen di blog saya da isinya tentang dia?karena dia sangat special bagi saya.selain baik dan hobinya sama dengan saya,mukanya juga mirip dengan saudara laki-laki saya. inilah foto sahabat baru dunia maya saya yang sangat baik : 




belum sempat nanya jauh sih tentang dirinya,karena sebagian besar perbincngan kami hanya mengenai diri saya. namun kami sekarang berteman di www.facebook.com dan sekarang kami ngaak bakalan kehilangan contact lagi. aku harap dikemudian hari, kami bertemu dan berbincang-bincang secara langsung. terima kasih www.omegle.com ^_^V

Tidak ada komentar:

Posting Komentar